Safari Romadhan Pemdes Gondang Di Musholla Al Fuqaha Lekok Timur

Administrator 20 Juli 2018 11:22:30 WIB

Gondang - Malam ke 21 Ramadhan 1439, Pemerintah Desa Gondang melaksanakan safari Ramadhan di Musholla Al Fuqaha Dusun Lekok Timur, Selasa malam (05/06). Rombongan yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Gondang ini juga dihadiri Bhabinkamtibmas, Sekdes, perangkat Desa Gondang dan pelaksana kewilayahan Desa Gondang.

Kepala Desa Gondang dalam penyampaiannya berharap dengan safari ini dapat mempererat silaturahim antara pemerintah desa Gondang, pihak Kamtibmas dan masyarakat. Selain itu juga dalam rangka memberikan informasi-informasi kepada masyarakat terkait dengan pembangunan yang ada di Desa Gondang.

Beliau kemudian menyampaikan tentang pentingnya saling memaafkan sesama manusia, terlebih di bulan Ramadhan ini. Beliau mengajak agar masyarakat terus memupuk hubungan baik antar sesama karena manusia merupakan makhluk sosial yang saling membutuhkan satu dengan yang lain.

“Jangan sampai ibadah mahdhoh kita selama ini tidak diterima Allah hanya karena hubungan sesama manusia kita tidak baik. Mari kita jadikan bulan suci ini sebagai ajang kita melatih diri meningkatkan silaturahim dan tidak berburuk sangka antar sesama, sehingga nantinya setelah Ramadhan kita tergolong menjadi manusia bertaqwa” terangnya.

Terkait pembangunan yang ada di desa Gondang, pihak pemerintah desa Gondang sangat mengharapkan kerjasama semua warga sebagai bentuk dari hubungan sesama manusia agar pembangunan yang sedang dilaksanakan di desa Gondang sesuai dengan harapan semua masyarakat desa Gondang.

“Semua pembangunan merupakan kemauan daripada semua warga masyarakat bukan kemauan dari Kepala Desa maupun perangkat. Tugas kami di sekretariat hanya bertugas menjemput dana Desa sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat,” tambahnya. Oleh karenanya beliau meminta agar masyarakat serta pemerintah desa bisa saling bekerja sama dan bersinergi serta mengembangkan rasa gotong royong agar pembangunan yang dilaksanakan di desa dapat berjalan lancar tanpa adanya rasa saling curiga.

Bhabinsa Desa Gondang, A. Rofiq menyampaikan himbauan kepada semua warga agar sama-sama saling menjaga keamanan dan ketertiban terlebih dalam melaksanakan ibadah pada bulan Ramadhan ini. “Alhamdulillah untuk sekarang ini tingkat kemanan di Desa Gondang sudah sangat kondusif. Mari kita jaga keluarga kita, anak-anak kita agar tidak melakukan hal-hal yang mengganggu keamanan yang sudah kondusif seperti sekarang ini,” himbau beliau.

Selanjutnya Kades Gondang menyerahkan secara langsung bantuan dana untuk 3 Musholla yang ada di dusun Lekok yang langsung diterima oleh masing-masing pengurus Musholla,  dengan harapan agar dapat digunakan untuk kepentingan Musholla.

Komentar atas Safari Romadhan Pemdes Gondang Di Musholla Al Fuqaha Lekok Timur

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Gondang

tampilkan dalam peta lebih besar