Plt Kades Gondang Serahkan Insentif Kepada 37 Orang Guru PAUD

Administrator 07 Desember 2019 13:43:20 WIB

Gondang - Bertempat di Kantor Desa Gondang, Kamis (10/10/2019) kemarin sejumlah 45 orang Guru PAUD desa Gondang menghadiri undangan Pemerintah Desa Gondang dalam rangka penerimaan insentif untuk semua Guru PAUD non PNS dan non sertifikasi se Desa Gondang.

Dalam tahun ini, semua guru guru PAUD yang ada di desa Gondang belum terima insentif selama 3 bulan. Insentif yang seharusnya mereka terima setiap 2 bulan sekali ini sempat tertunda, lantaran belum keluar Perbub.

Pada kesempatan tersebut Plt Kades Gondang, Slamet Riyadi, S.I.P. menyampaikan permintaan maaf kepada semua guru PAUD atas tertundanya realisasi insentif mereka, pada kesempatan berikutnya yaitu tahun depan akan direalisasikan sesuai ketentuan yang berlaku.

”Saya menyampaikan maaf kepada semua penerima insentif ini karena tertundanya pembagian ini. Saya berharap meski insentif ini jumlahnya tidak seberapa agar dapat dipergunakan dan dimanfaatkan sesuai kebutuhan yang bersifat prioritas,” harapnya.

Adapun besaran jumlah dana insentif yang mereka terima masing-masing guru sebesar Rp 200.000/bulan dan rata-rata mereka terima Rp 600.000/orang.

Guru guru PAUD yang menerima insentif tersebut berasal dari PAUD AL Ihlas Dusun Kr Kates, PAUD Syamsul Huda DusunLekok Utara, PAUD Nurul Huda, Bakti Ibu, PAUD Restu Amanda, PAUD Terpadu Pedesaan, TK Aisiyah Lekok, TK Dewi Sartika, RA Nurul Huda dan RA Bahkti.

Salah seorang guru PAUD, Aminah, S. Pd mengatakan insentif yang mereka terima merupakan salah satu perhatian pemerintah desa Gondang terhadap pengabdian tenaga pengajar, khususnya guru PAUD yang berada di desa Gondang. Ia mengatakan sangat berterima kasih atas apa yang telah diberikan pihak pemerintah desa sehingga dirinya dan teman-teman yang lain terbantu dengan insentif tersebut dan dapat menjadi penyemangat menyampaikanilmu kepada anak-anak PAUD.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak desa Gondang yang selama ini memperhatikan kami yang berkiprah di bidang pendidikan yaitu sebagai pengajar di PAUD. Semoga hal ini mampu menjadi penyemangat kami dan teman-teman guru yang lain untuk terus mengabdikan diri di dunia pendidikan ini,” ungkapnya.

Komentar atas Plt Kades Gondang Serahkan Insentif Kepada 37 Orang Guru PAUD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Gondang

tampilkan dalam peta lebih besar