Pengurus TP PKK Desa Gondang Gelar Rapat Koordinasi

Administrator 07 Desember 2019 13:49:20 WIB

Gondang - Tim Pengerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Gondang, Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara menggelar rapat dalam rangka membahas rencana program kegiatan pada akhir tahun 2019. Acara ini dilaksanakan di Kantor Desa Gondang sementara, Jumat sore (04/09/2019) yang dihadiri pengurus masing-masing Pokja TP-PKK desa Gondang.

Rapat ini dipimpin oleh Plt Ketua TP PKK Desa Gondang, Yuyun Sucitawati, SH.  Pada kesempatan tersebut beliau memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran peserta yang hadir dalam kesempatan kali ini, serta menjelaskan secara garis besar tujuan dilaksankan rapat pada hari ini. Selain membahas rencana program kegiatan, juga dalam rangka untuk mengevaluasi, menjaga silaturrahmi dan membangun kebersamaan dalam mewujudkan program TP PKK Desa Gondang.

"Kegiatan ini kita lakukan untuk memprioritaskan kegiatan apa saja yang akan kita laksanakan menjelang akhir tahun 2019. Selain itu yang tak kalah penting dari pertemuan ini ialah mempererat jalinan silaturrahmi antara pengurus dengansemua  anggota," ucap Yuyun.

Yuyun juga berharap, Pemerintah Desa Gondang melalui Kaur Perencanaan dapat menganggarkan fasilitas pendukung untuk TP PKK agar apa yang menjadi program kerja dapat dilaksanakan secara maksimal demi kepentingan masyarakat.

"Saya mohon kepada Pemdes Gondang agar dapat menganggarkan fasilitas untuk TP PKK ini, baik dalam kegiatan-kegiatan di Posyandu, peningkatan kapasitas dan keterampilan untuk anggota maupun hal lainnya yang berhubungan dengan kegiatan TP PKK dalam mendukung program pemerintah. Tanpa dukungan dari Pemerintah Desa, kegiatan kami juga tidak dapat berjalan sepenuhnya. Terkhusus saya sampaikan kepada Kaur Perencanaan yang juga termasuk anggota dari TAPI PKK desa Gondang ini," harapnya.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan TP PKK pada waktu dekat ini antara lain akan melaksanakan pelatihan peningkatan kapasitas untuk seluruh anggota TP PKK desa Gondang dengan menghadirkan narasumber dari TP PKK Kabupaten Lombok Utara. Hal tersebut dilaksanakan mengingat selama ini tugas dan fungsi masing-masing Pokja dalam TP PKK desa Gondang masih belum maksimal dilaksanakan. Kegiatan selanjutnya ialah akan melaksanakan penghijauan yang akan melibatkan pemerintah desa Gondang untuk mamfasilitasi pengadaan tanaman yang akan ditanam di sekitar kantor desa Gondang dan tempat-tempat strategis lainnya.

“Insyaallah untuk waktu dekat ini kita akan meghadirkan TP PKK Kabupaten Lombok Utara dalam rangka pelatihan peningkatan kapasitas untuk semua anggota TP PKK Desa Gondang. Selain itu kita juga akan melibatkan pemerintah desa dalam rangka pengadaan tanaman untuk kita melaksanakan kegiatan penghijauan,” jelas Yuyun Sucitawati.

Komentar atas Pengurus TP PKK Desa Gondang Gelar Rapat Koordinasi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Gondang

tampilkan dalam peta lebih besar