Pilkades Gondang Berjalan Kondusif, Supriadi Unggul

Administrator 08 Desember 2019 13:13:51 WIB

Gondang - Pada Penyelenggaraan pencoblosan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Gondang  yang di selenggarakan pada hari Kamis (21/11/2019) berlangsung kondusif, aman dan lancar. Dari 5 calon yang bertarung dalam Pilkades ini salah satu calon yaitu nomor urut 1 atas nama Supriadi, S. Sos memperoleh suara tertinggi (1752 suara), di ikuti Aprianto (1466 suara), M. Nahir (1172 suara),  Ahmad Jauhari (1002 suara)dan Sapiudin (469 suara).

Simparudin, SH, selaku Ketua panitia pelaksana Pilkades Gondang menjelaskan, pemilihan Kepala Desa Gondang berjalan aman dan transparan. Hal tersebut jelas beliau tak terlepas dari kerjasama yang baik antar semua pihak, baik petugas keamanan maupun  masyarakat.

“Pada pelaksanaan Pilkades ini, kami jajaran panitia pelaksana bersama BPD dan perangkat desa Gondang melakukan pemantauan di sejumlah TPS. Alhamdulilah dari pantauan kami pemilihan telah berjalan dengan kondusif dan lancar. Tentunya juga ini terwujud berkat kerjasama semua pihak,” jelas Simparudin.

Beliau menghimbau supaya Kepala Desa terpilih untuk merangkul para calon kades yang belum beruntung, agar bersama sama kedepannya membangun desa dengan visi-misi serta program kerja yang telah di siapkan saat sebelum pemilihan. Dirinya berharap agar seusai pergelaran Pilkades, semua keadaan tetap seperti sedia kala.

“Siapapun yang terpilih nantinya harus merangkul calon kades lain yang belum terpilih, agar program kerja yang telah di siapkan dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan visi dan misi. Saling rangkul dan jangan ada yang terkotak-kotakkan. Bawalah Desa Gondang ke arah yang lebih baik lagi,” pesan beliau.

Sementara itu Calon Kades Gondang yang mendapatkan suara terbanyak, Supriadi, S. Sos dalam pesan WA nya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat Gondang yang telah mensukseskan Pilkades ini sehingga berjalan dengan kondusif, aman dan lancar. Keberhasilan dan kemenangan yang didapatkan ini tidak terlepas dari attensi Tim sukses serta dukungan dari masyarakat untuk menjadikan Desa Gondang lebih baik lagi.

“Alhamdulillah berkat doa dan ikhtiar kita bersama, Pilkades Gondang berjalan aman dan damai. Mudah-mudahan ini merupakan sebuah awal yang baik dalam perjuangan untuk membawa desa Gondang ke arah yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Beliau juga mengharapkan do’a dan dukungan kepada seluruh masyarakat desa dalam menjalankan tugas agar diberikan kemudahan, kesehatan, kekuatan, serta diberikan petunjuk oleh Allah SWT agar mampu mencapai visi misi yang telah direncanakan.

“InsyaAllah, kedepan dengan mengharapkan do’a dan dukungan masyarakat untuk berkolaborasi dalam memajukan desa Gondang agar lebih baik lagi serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” cetus Supriadi.

Komentar atas Pilkades Gondang Berjalan Kondusif, Supriadi Unggul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Gondang

tampilkan dalam peta lebih besar