Panitia Pilkades Desa Gondang Gelar Acara Tasyakuran

Administrator 08 Desember 2019 13:18:49 WIB

Gondang – Setelah rangkaian kegiatan pemilihan Kepala Desa Gondang Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara selesai, pada Sabtu malam (30/11/2019) Panitia Pilkades Desa Gondang mengelar acara tasyakuran sekaligus silaturahmi bertempat di halaman kantor desa Gondang sementara. Acara sederhana ini dihadiri semua pelaksana kewilayahan se desa Gondang, BPD, perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan semua calon yang telah bertarung dalam Pilkades desa Gondang 21 November kemarin.

Ketua panitia Pilkades Desa Gondang, Simparudin, SH dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada jajarannya para panitia Pilkades karena dengan kerja keras mereka dapat menyelenggarakan Pilkades Gondang dengan aman dan kondusif. Selain itu, kerjasama yang baik yang terjalin dari semua unsur masyarakat, para pelaksana kewilayahan, keamanan, perangkat desa, BPD merupakan faktor pendukung sehingga demokrasi tingkat desa ini telah berjalan sesuai dengan aturan.

“Peran serta semua unsur saat Pilkades kemarin sangat terasa, bagaimana BPD maupun perangkat desa Gondang ikut serta melaksanakan pendampingan dari distribusi logistik ke tiap-tiap TPS sampai pemantauan ketika pelaksanaan pemungutan suara dilaksanakan,” kata Simparudin.

Beliau menjelaskan acara ini dalam rangka menjalin kembali silaturahmi antar semua calon Kades Gondang maupun para pendukungnya yang telah  berkompetisi menjadi orang nomor satu di tingkat desa Gondang. Ia berharap agar semua perbedaan pada Pilkades kemarin agar dapat dilupakan dan saatnya semua saling mendukung untuk kemajuan desa Gondang ke arah yang lebih baik lagi.

“Mari kita lupakan momentum Pilkades yang telah lalu, diantara semua pihak dan pendukung silaturahmi harus tetap terjaga dengan baik demi mencapai tujuan bersama dan juga kesejahteraan seluruh warga Desa Gondang,” harapnya.

Atas nama panitia Pilkades Gondang beliau menyampaikan permintaan maaf jika saat melaksanakan kegiatan Pilkades dari tahap awal sampai akhir ada hal-hal yang kurang. Beliau juga berpesan agar semua pihak bersama-sama mendukung Kades Gondang terpilih sehingga dapat bekerja dengan baik dan dapat melayani warga desa Gondang secara maksimal kedepannya.

“Mari kita bersama-sama mendukung calon Kepala Desa yang terpilih menjadi Kepala Desa Gondang, karena itu sudah menjadi pilihan rakyat Desa Gondang, sehingga beliau bisa bekerja dengan baik dan melayani warga masyarakat desa Gondang dengan baik serta jangan lupa selalu menjaga kekompakan ditengah tengah masyarakat,” kata Simparudin.

Komentar atas Panitia Pilkades Desa Gondang Gelar Acara Tasyakuran

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Gondang

tampilkan dalam peta lebih besar