Pendistribusian Bantuan Untuk Palestina Melalui Kak Eko Sulistio Dari Pemuda Dan Masyarakat Se-Desa

Administrator 12 Juli 2021 07:33:06 WIB

Desa Gondang – Karang Taruna Desa Gondang Bersama Seluruh Elemen Pemuda Desa Gondang Melakukan Penggalangan Donasi Untuk Palestina selama 1 (satu) Bulan terhitung mulai 20 Mei s.d 20 Juni 2021. Dan berhasil mengumpulkan sejumlah Rp 11.876.000”- yang kemudian ditransfer langsung ke Relawan Kemanusian a/n ( Kak Eko Sulistio ) pada saat ini brada di Palestina.

Alhamdulillah Segala Puji Bagi Allah SWT karena bantuan tersebut dari antusias Masyarakat Gondang Dan Lombok Utara telah didistribusikan bersama bantuan dari Masyarakat Indonesia lainnya berupa bahan sembako dan perlengkapan Kesehatan Dalam Bentuk Masker, Peralatan Sanitasi, Obat – 0batan, Dan Multivitamin serta musyaf Al-Qur’an kepada kurang lebih 4,4 Juta Jiwa Pengungsi Palestina.

Ucapan Terimaksih Disampaikan Kepada Element Pemuda Bersama Karang Taruna Serta Masyarakat Desa Gondang Dan Kabupaten Lombok Utara yg telah rela menyisihkan sedikit rizkinya kepada saudara kita di Palestina walaupun kita tahu bersama Masyarakat Indonesia secara keseluruhan sedang menurun dalam pengasilan perekonomian yang disebabkan pandemic COVID-19.

( Karang Taruna Gondang )

Komentar atas Pendistribusian Bantuan Untuk Palestina Melalui Kak Eko Sulistio Dari Pemuda Dan Masyarakat Se-Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Gondang

tampilkan dalam peta lebih besar