AKSI BAKTI DONOR DARAH

Administrator 16 Agustus 2021 04:14:01 WIB

Senin, 16 Agustus 2021

Pemerintah Desa Gondang dengan Karang Taruna Desa gondang beserta IMG Ikatan Mahasiswa Desa Gondang dan KKN MAS Muhamadiah Se-Indonesia  menggelar aksi donor darah sebagai salah satu rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Lomnok Utara ke-13 dan Kemerdekan Republik Indonesia ke-76. Kegiatan donor darah dilakukan di Aula Kntor Desa Gondang, Senin 16 Agustus 2021 bekerjasama dengan PMI Lombok Barat

Supriadi, S. Sos selaku Kepala Desa Gondang mengatakan kegiatan donor darah ini akan menjadi program rutin yang diadakan oleh Pemerintah Desa Gondang setiap tahunnya. Diselenggarakan sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan masyarakat Desa Gondang.

Dari peserta yang mendaftar rata-rata banyak yang lolos sementara sebagian kecil yang tidak lolos karena tekanan darah dan hemoglobinnya tidak memenuhi syarat," jelas petugas PMI.

Aksi donor darah ini mendapatkan apresiasi positif dari Masyarakat setempat. Salah satunya Sukarman selaku Perangkat di Kantor Desa Gondang yang rutin melakukan donor darah. Sukarman rutin melakukan donor darah karena merasa prihatin tidak sedikit pasien/masyarakat dalam kondisi gawat yang sulit mendapatkan donor darah.

Semoga dari donor darah ini bisa membantu," harap Sukarman

Komentar atas AKSI BAKTI DONOR DARAH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Gondang

tampilkan dalam peta lebih besar