Pelatihan Kewirausahaan Bagi UMKM Di Kecamatan Gangga

Administrator 25 November 2016 16:30:51 WIB

Guna meningkatkan keterampilan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam pengelolaan di Bidang Menejemen dan untuk meningkatkan daya saing, kualitas produk dan pemasaran serta penyerapan tenaga kerja khususnya para pelaku UMKM, maka Dinas Koperasi, Perindustrian, Dan Perdagangan Kabupaten Lombok Utara menggelar kegiatan Pelatihan Kewirausahaan bagi Usaha Mikro Kecil Menengah yang ada di Kecamatan Gangga bertempat di Kantor Aula Kantor Desa Gondang, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara.

Pelatihan Kewirausahaan Bagi UMKM ini dilaksanakan dua hari yaitu pada hari Rabu-Kamis,  23-24 Nopember 2016 (23-24 Safar 1438 H). Pelatihan ini diikuti oleh beberapa perwakilan UMKM dari tiap dusun di kecamatan Gangga. Adapun pelatihan ini dilaksanakan oleh Dinas Koperasi, Perindustrian, Dan Perdagangan Kabupaten Lombok Utara. Yang menjadi narasumber pada pelatihan ini antara lain: Agusdin, M. Se, MBA, DBA., M. Sayuti, SE, MM., Ir. Komang Widanta, MM., dan Khaerul Habibi, S. Sos.

Para peserta pelatihan mengatakan sangat tarbantu dengan adanya pelatihan seperti ini karena bisa mengerti bagaimana menambah nilai jual produk dipasaran dan mengelola bisnis yang dijalankannya.

Komentar atas Pelatihan Kewirausahaan Bagi UMKM Di Kecamatan Gangga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Gondang

tampilkan dalam peta lebih besar