Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Desa Gondang

Administrator 29 September 2021 00:50:06 WIB

Senin 27 September

GONDANG – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap satu dan dua di Desa Gondag Kec. Gangga Kabupaten Lombok Utara dikonsentrasikan bagi masyarakat umum, termasuk masyarakat Dusun Kr. Pendagi. Dikarenakan  pelaksanaannya dilakukan secara bertahap di setiap Dusun yang ada di Desa Gondang mengingat jumlah vaksin yang diterima terbatas.

Koordinator Tim Pencegahan Desa Gondang, Suhendra mengatakan, ada sebanyak 321 masyarakat yang telah mengikuti suntik vaksin. jumlah tersebut disesuaikan dengan vaksin yang diterima.

Meski terbatas, lanjutnya, masyarakat Desa Gondang sangat antusias untuk mendapatkan vaksinasi

“Sampai saat ini tidak ada yang menolak, dan begitu mendapatkan pemberitahuan langsung menuju ke titik lokasi pelaksanaan vaksinasi untuk segera divaksin,” paparnya.

Supriadi, S.Sos selaku kepala Desa Gondag mengatakan, vaksinasi sangatlah dibutuhkan manusia, demi meningkatkan daya tahan tubuh, untuk menghadapi pandemi Covid-19.

“Untuk semua warga harus proaktif saja, plaksanaan vaksinasi ini akan bertahap ke setiap dusun yang ada di desa gondang khusus untuk masyarakat, sebaiknya dijalani dengan baik sesuai arahan dari pemerintah,” tandasnya.

Komentar atas Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Desa Gondang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Gondang

tampilkan dalam peta lebih besar