Tasyakuran Kantor Pelayanan Posyandu Dusun Karang Amor

Administrator 09 Januari 2017 17:49:44 WIB

Acara tasyakuran atas telah selesai dibangunnya  gedung Posyandu Karang Amor yang dirangkaikan dengan acara penetapan Kiyai Dusun Karang Amor dilaksanakan pada hari Ahad (malam Senin) tanggal 8 Januari 2017 (9 Rabiul Akhir 1438 H) kemarin. Bertempat di dusun Karang Amor, acara ini dihadiri oleh semua perangkat Desa Gondang, Polsek Gangga, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan masyarakat dusun Karang Amor.

Acara ini dibuka oleh Panitia tasyakuran (Hamdani) dan sekaligus pembacaan berita acara penetapan Kiyai dusun Karang Amor masa jabatan 2017 sampai waktu yang belum ditentukan.

Sekretaris desa Gondang, Supriadi, S. Sos dalam sambutan singkatnya menyampaikan terima kasih kepada Panitia Tasyakuran yang telah memfasilitasi acara tasyakuran ini sehingga dapat berjalan dengan baik dan berharap semoga apa yang telah dibangun berupa gedung Posyandu ini dapat berguna untuk kemaslahatan masyarakat yaitu bidang kesehatan masyarakat khususnya pelayanan ibu dan Balita. Beliau juga menambahakan bahwa pengggunaan bangunan gedung Posyandu ini tidak hanya terbatas digunakan untuk kegiatan Posyandu saja tapi lebih dari itu bisa digunakan untuk kegiatan-kegiatan kemasyarakatan lainnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Al Barzanji yang dirangkaikan dengan dzikir dan doa yang langsung dipimpin oleh H. Ahmad Juhaidi, BA.

Komentar atas Tasyakuran Kantor Pelayanan Posyandu Dusun Karang Amor

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Gondang

tampilkan dalam peta lebih besar