Rapat Evaluasi Dan Penyegaran Pengurus Karang Taruna “Apan Baya” Desa Gondang

Administrator 11 Januari 2017 17:21:45 WIB

Rapat Evaluasi Dan Penyegaran Pengurus Karang Taruna “Apan Baya” Desa Gondang periode 2015-2020 dilaksanakan pada hari Selasa, 27 Desember 2016/27 Rabiul Awwal 1438 H yang dihadiri oleh Kepala Desa Gondang,  Sekdes Gondang, perwakilan dari BPD, unsur LPM, tokoh pemuda, tokoh mayarakat, dan semua Kadus sedesa Gondang yang bertempat di Aula Kantor Desa Gondang.

Rapat ini dibuka oleh Syamsul Muhyin (LPM Desa Gondang) yang dilanjutkan pengantar oleh Kepala Desa Gondang, Ahmad Jauhari. Dalam pengantarnya Kepala Desa Gondang  menekankan pentingnya Karang Taruna di Desa karena dapat menjadi wadah dalam rangka pembinaan pemuda. Dengan adanya Karang Taruna maka pemuda diberi kesempatan untuk belajar berorganisasi, karena tidak semua organisasi itu dapat menerima seseorang untuk menjadi anggotanya apalagi yang belum mengerti tentang organisasi. Selain itu dengan adanya Karang Taruna maka apresiasi dan kreatifitas para pemuda dapat dikumpulkan disini sehingga mereka tidak mudah terjerumus ke kegiatan yang negatif karena sudah ada wadah untuk menampung tempat apresiasinya.

Lebih lanjut Kepala Desa menerangkan bahwa rancangan pengurus Karang Taruna periode 2015-2020 ini sudah dibuat oleh Pemerintah Desa karena ada permintaan dari BPM. Namun beliau menegaskan jika memang rancangan tersebut sekiranya ada kekurangan dan perlu ada perubahan, beliau menyerahkan semuanya pada para peserta rapat untuk disepakati.

Setelah pengantar dari Kepala Desa tersebut, acara selanjutnya adalah penetapan personalia pengurus Karang Taruna diserahkan langsung kepada para peserta rapat dengan dipandu oleh Bapak Muhyin. Berikut adalah susunan Pengurus Karang Taruna “Apan Baya” Desa Gondang yang telah disepakati dalam rapat ini:

Pembina Umum

:

Kepala Desa Gondang

 

 

Sekretaris Desa Gondang

 

 

Kasi Pelayanan Masyarakat

 

 

Ketua LPM

Ketua

:

Muhammad Azhar

Wakil ketua

:

A. Fahrurrozy

Sekretaris

:

Rais Gafar

Wakil Sekretaris

:

Suhendra

Bendahara

:

Husniah

Seksi-seksi

:

 

- Seksi olah raga dan seni budaya

:

Izzul Anugrah

- Seksi Humas dan informasi publik

:

Heri Suyanto

- Seksi Pengembangan SDM

:

Mujtahidin

- Seksi Keamanan dan HAM

:

M. Nahir

- Seksi Pemberdayaan Perempuan

:

Ernawati

- Seksi Keagamaan

:

M. Masrur Hamid

- Seksi UKM

:

H. Syamsul

- Seksi Lingk. Hidup dan Pariwisata

:

Saharudin

Komentar atas Rapat Evaluasi Dan Penyegaran Pengurus Karang Taruna “Apan Baya” Desa Gondang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Gondang

tampilkan dalam peta lebih besar