Training Siswa SMK Al Mujahidin Almajidiah NW Jelitong Di Desa Gondang

Administrator 21 Maret 2017 17:40:42 WIB

Rabu, 1 Februari 2017 (4 Jumadil Awal 1438 H), 3 orang siswa dari SMK Al Mujahidin Almajidiah NW Jelitong tiba di Desa Gondang. Kehadiran 3 Orang siswa ini dalam rangka kegiatan training yang akan berlangsung selama 1,5 bulan sampai akhir Maret 2017.  Penyambutan siswa ini di sambut hangat oleh Bapak Kepala Desa Gondang beserta jajaran pemerintah desa Gondang.

Dalam sambutan pengantarnya, Guru Pembimbing siswa, M. Amin, S. PdI mengatakan bahwa kehadiran  siswa melalui program training ini diharapkan siswa dapat menerapkan ilmu yang telah didapatkan di bangku sekolah diaplikasikan di kantor Deasa Gondang ini. Lebih lanjut, dijelaskan bahwa sebelum di terjunkan ke lapangan, terlebih dahulu siswa diberikan pembekalan di sekolah.

Lebih jauh guru pembimbing menjelaskan bahwa seluruh peserta training ini berasal dari jurusan Teknik Jaringan Komputer di SMK Al Mujahidin Almajidiah NW Jelitong. Seluruh siswa ditempatkan di posko yaitu di Kantor Posyandu Dusun Karang Anyar desa Gondang Kecamatan Gangga. Sementara Itu, Kepala Desa Gondang dalam sambutan penerimaan mengatakan bahwa secara umum, Desa Gondang siap memberikan  bantuan dan pendampingan selama berlangsungnya Kegiatan training ini.

Komentar atas Training Siswa SMK Al Mujahidin Almajidiah NW Jelitong Di Desa Gondang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Gondang

tampilkan dalam peta lebih besar