Safari Ramadhan Pemerintah Desa Gondang Di Musholla Jeliti Dusun Gondang Timur

Administrator 13 Juni 2017 17:38:26 WIB

Pemerintah Desa Gondang melanjutkan safari Ramadhan 1438 H di Musholla Jeliti Dusun Gondang Timur, Senin (12/6) malam. Tim Safari ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Gondang Ahmad Jauhari.

Hadir dalam rombongan safari ini antara lain Sekdes Gondang (Supriadi, S. Sos), Manajer Bumdes Gondang (H. Syamsul), tokoh masyarakat / tokoh agama, perangkat Desa Gondang serta pelaksana kewilayahan Desa Gondang. Pada kesempatan itu, Kepala Desa Gondang menyampaikan beberapa hal antara lain tujuan safari ini untuk menyambung silaturahmi antara pemerintah desa Gondang dengan masyarakat.  Beliau menekankan arti pentingnya hubungan antar sesama manusia (Hablumminannas) karena manusia merupakan makhluk sosial yang saling membutuhkan satu dengan yang lain. “Islam mendorong umatnya agar dalam beragama tidak selalu mementingkan aspek ibadah mahdhoh saja, akan tetapi Islam juga menganjurkan ibadah sosial”. “Oleh karena itu terkait dengan pembangunan yang ada di desa Gondang, kami dari pihak pemerintah desa Gondang sangat mengharapkan kerjasama semua warga sebagai bentuk dari hubungan sesama manusia (Hablumminannas) agar pembangunan yang sedang dilaksanakan di desa Gondang sesuai dengan harapan kita semua”, sambungnya.

Terkait dengan hal pelayanan di kantor desa Gondang, beliau menjelaskan bahwa pelayanan di kantor desa Gondang tetap dibuka sampai jam 5 sore. Oleh karena itu bagi semua masyarakat yang membutuhkan informasi serta pelayanan agar bisa langsung berhubungan dengan pemerintah desa di kantor desa Gondang. “Kami pemerintah Desa Gondang akan melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan sampai pukul 05.00 sore. Jadi silahkan bagi warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan agar tidak sungkan ke kantor desa Gondang dan pasti akan dilayani,” himbau Kepala Desa Gondang.

Kepala Desa juga menjelaskan tentang pembangunan yang dilaksanakan di tiap-tiap dusun sekarang ini sedang berjalan, yang merupakan hasil dari musyawarah yang telah dilaksanakan di masing-masing dusun. “Semua pembangunan itu merupakan kemauan daripada semua warga masyarakat bukan kemauan dari Kepala Desa maupun perangkat yang ada di desa. “Kami di sekretariat desa hanya bertugas untuk menjemput dana Desa tersebut sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat.” tambahnya. Oleh karenanya beliau meminta agar masyarakat serta pemerintah desa bisa saling bekerja sama dan bersinergi serta mengembangkan rasa gotong royong agar pembangunan yang dilaksanakan di desa dapat berjalan lancar tanpa adanya rasa saling mencurigai.

Pada kesempatan itu juga, Kepala Desa Gondang Bpk. Ahmad Jauhari menyerahkan secara langsung dana bantuan kepada pengurus Musholla Jeliti Dusun Gondang Timur dengan harapan agar dapat digunakan untuk kebaikan bagi masyarakat dan memberikan kenyamanan untuk jamaah yang ada di dusun Gondang Timur ini.

Komentar atas Safari Ramadhan Pemerintah Desa Gondang Di Musholla Jeliti Dusun Gondang Timur

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Gondang

tampilkan dalam peta lebih besar