Acara Penutupan Turnamen Bulutangkis Apan Baya Cup Desa Gondang 2017

Administrator 24 Januari 2018 03:19:15 WIB

Acara penutupan Turnamen Bulutangkis Apan Baya Cup 2017 yang dilaksanakan di Gor Gyfa Dusun Karang Amor Desa Gondang, Selasa 9 Januari 2018, di tutup resmi oleh Kades Gondang, Ahmad Jauhari. Turnamen ini di mulai pada tanggal 28 Desember 2017 dalam rangka memeriahkan HUT Desa Gondang ke 117, yang di buka resmi juga oleh Kades Gondang.

Hadir dalam acara penutupan ini Kades Gondang, Bhabinkamtibmas Desa Gondang, Babinsa Desa Gondang, Ketua PBSI KLU, Pengurus KONI KLU, semua Kadus desa Gondang, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan semua masyarakat pecinta bulutangkis. Sebelum acara penutupan, dipertandingkan partai final ganda putra klasifikasi B antara pasangan H. Hadi/Sahrul (Pemenang) berhadapan dengan pasangan Misbah cs (Pemenang) yang berhasil dimenangkan oleh pasangan H. Hadi/Sahrul. Sedangkan di klasifikasi A berhadapan pasangan Ilham/Dani (Pemenang) berhadapan dengan pasangan Mariadi/Bayu (Tanjung) dan dimenangkan oleh pasangan Ilham/Dani dari Pemenang.

Ahmad Jauhari dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada para pengurus Karang Taruna Apan Baya Desa Gondang yang terus  membuat terobosan-terobosan, dimana olah raga ini bisa di jadikan untuk  mempererat hubungan antara sesama terutama pada acara-acara seperti ini, kemudian di tahun-tahun yang akan datang kegiatan-kegiatan seperti ini, Pemerintah Desa selalu mendukung, terangnya.

Ia mengatakan, ” Turnamen ini baru kali ini di selenggarakan, dan bertujuan untuk memperingati hari HUT Desa Gondang yang ke 117, selain itu juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat pecinta bulutangkis se KLU juga untuk  menggali serta membina generasi muda di bidang olah raga. Kita apresiasi dan berterimakasih kepada Karang Taruna Apan Baya Desa Gondang yang telah melaksanakan acara ini dari pertama pembukaan, hingga penutupan.”

Setelah rangkaian acara selesai, pembagian hadiah bagi para pemenang baik di klasifikasi A dan klasifikasi B, kemudian dilanjutkan dengan acara foto bersama semua pemain dan para panitia.

Semua anggaran dari turnamen ini merupakan anggaran yang telah di alokasikan dari Dana Desa Gondang TA 2017 untuk kegiatan Kepemudaan Karang Taruna TA 2017, dengan jumlah total anggaran Rp. 37.800.000, yang terbagi dalam 2 kegiatan. Kegiatan pertama adalah turnamen Bola Voli dengan anggaran Rp. 22.800.000, sedangkan kegiatan kedua adalah turnamen Bulu Tangkis dengan anggaran Rp. 15.000.000.

Untuk juara 1 klasifikasi A dan B masing-masing mendapatkan dana pembinaan sebesar Rp. 1.500.000, dan piagam penghargaan. Juara 2 klasifikasi A dan B masing-masing mendapatkan dana pembinaan sebesar Rp. 1.000.000, dan piagam penghargaan. Sementara itu untuk juara 3 bersama klasifikasi A dan B masing-masing mendapatkan dana pembinaan sebesar Rp. 700.000, dan piagam penghargaan.

Komentar atas Acara Penutupan Turnamen Bulutangkis Apan Baya Cup Desa Gondang 2017

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Gondang

tampilkan dalam peta lebih besar