Acara Penutupan Turnamen Bola Voli Apan Baya Cup Desa Gondang 2017

Administrator 24 Januari 2018 03:19:51 WIB

Setelah hampir satu bulan berlangsungnya Turnamen Bola Voli Antar-klub se-Lombok Utara yang diadakan di dusun Karang Anyar oleh Karang Taruna Desa Gondang, akhirnya hari Senin, 22 Januari 2017 acara ini mencapai gelaran puncaknya. Pada pertandingan hari sebelumnya telah dipertandingkan klub Pordest A (Teniga) melawan Klub Formal A (Lading-Lading) yang mana klub Formal A berhasil mengalahkan  Klub Pordest A (Teniga) untuk merebut juara ke 3. Sedangkan pada partai puncak mempertemukan Klub Formal B (Lading-Lading) berhadapan dengan Klub Reformasi A (Montong). Formal B harus mengakui perlawanan tangguh dari Reformasi, sebelum akhirnya mereka berhasil merebut gelar juara 1 pada Turnamen ini dengan skor 3-1.

Acara penutupan turnamen ini dihadiri oleh Kades Gondang (Ahmad Jauhari), Kapolsek Gangga (W. B Cahyono), Bhabinkamtibmas Desa Gondang, Babinsa Desa Gondang, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat sekitar.  Dalam pengantarnya Kades Gondang menyampaikan terima kasih kepada semua panitia, pengcab PBVSI Lombok Utara, dan masyarakat yang telah sukses melaksanakan turnamen ini dengan lancar. Beliau juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada tim yang telah berhasil meraih gelar juara dan untuk kedepannya akan tumbuh bibit-bibit unggul hasil dari turnamen bola voli se KLU ini. Melihat antusias warga dan suksesnya turnamen ini, beliau berjanji akan menggelar kembali Turnamaen serupa nantinya. “Insyaallah dalam beberapa bulan kedepan kita akan kembali menggelar Turnamen seperti ini, dengan syarat agar semua peserta nantinya menjunjung tinggi sportifitas dan fair play, dan tentunya dengan hadiah yang lebih besar lagi,” janji Kades Gondang.

 Acara selanjutnya kemudian dilanjutkan dengan penyerahaan hadiah kepada para tim yang telah berhasil menjadi juara turnamen ini. Untuk juara keempat diserahkan oleh Ketua Karang Taruna Desa Gondang, juara ketiga diserahkan langsung oleh Polsek Gangga, juara kedua diserahkan oleh Babinsa Kecamatan Gangga yang diwakili oleh Bp. Fauzi dan untuk juara 1 penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh Kepala Desa Gondang, Bp. Ahmad Jauhari.

Semua anggaran dari turnamen ini merupakan anggaran yang telah di alokasikan dari Dana Desa Gondang TA 2017 untuk kegiatan Kepemudaan Karang Taruna TA 2017, dengan jumlah total anggaran Rp. 37.800.000, yang terbagi dalam 2 kegiatan. Kegiatan pertama adalah turnamen Bola Voli dengan anggaran Rp. 22.800.000, sedangkan kegiatan kedua adalah turnamen Bulu Tangkis dengan anggaran Rp. 15.000.000.

Untuk juara 1 mendapatkan dana pembinaan sebesar Rp. 2.500.000, piala tetap, piala bergilir, dan piagam penghargaan. Juara 2 mendapatkan dana pembinaan sebesar Rp. 1.800.000, piala tetap dan piagam penghargaan. Sementara itu untuk juara 3 mendapatkan dana pembinaan sebesar Rp. 1.300.000, piala tetap dan piagam penghargaan. Dan untuk juara 4 mendapatkan dana pembinaan sebesar Rp. 750.000, piala tetap dan piagam penghargaan.

Komentar atas Acara Penutupan Turnamen Bola Voli Apan Baya Cup Desa Gondang 2017

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Gondang

tampilkan dalam peta lebih besar