Kades Gondang Menyerahkan Bantuan Alquran Dan Juz 'Amma Kepada 62 TPQ

Administrator 16 Februari 2018 06:34:54 WIB

Kades Gondang Ahmad Jauhari secara simbolis menyerahkan bantuan Al Quran dan Juz ‘Amma

Rabu 14 Februari 2018, bertempat di Aula Kantor Desa Gondang, sebanyak 62 TPQ yang ada di Desa Gondang yang diwakili oleh perwakilan guru mengaji menerima bantuan berupa Al Quran dan Juz ‘Amma dari Pemerintah Desa Gondang. Penyerahan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Desa Gondang, Ahmad Jauhari.

Dalam pengantarnya Kades Gondang menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua guru mengaji yang telah mengabdikan diri dalam rangka mencerdaskan anak-anak didik dalam bidang keagamaan. Beliau berharap agar bantuan yang diberikan ini akan dapat menjadi motivasi kepada anak-anak untuk lebih semangat mengaji, khususnya semua TPQ yang ada di Desa Gondang. ”Saya berharap, dari semua TPQ yang ada di desa Gondang ini nantinya muncul bibit-bibit yang dapat mewakili desa Gondang dalam kegiatan seperti MTQ baik ditingkat Kecamatan, Kabupaten, bahkan ke tingkat Nasional”, harapnya.

Adapun jumlah Al Quran yang diserahkan yaitu sebanyak 200 buah dan Juz ‘Amma sebanyak 143 buah yang telah dialokasikan dalam APBDes Desa Gondang Tahun Anggaran 2017.

Komentar atas Kades Gondang Menyerahkan Bantuan Alquran Dan Juz 'Amma Kepada 62 TPQ

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Gondang

tampilkan dalam peta lebih besar