4 Klub Olah Raga Menerima Bantuan Meja Pingpong Dari Pemerintah Desa Gondang

Administrator 27 Februari 2018 00:41:15 WIB

Kades Gondang Ahmad Jauhari secara simbolis menyerahkan bantuan meja pingpong

Jumat 23 Februari 2018, bertempat di Aula Kantor Desa Gondang, sebanyak 4 Klub olah raga yang ada di Desa Gondang menerima bantuan berupa meja pingpong dari Pemerintah Desa Gondang. Penyerahan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Desa Gondang, Ahmad Jauhari.

Dalam pengantarnya sebelum menyerahkan bantuan, Kades Gondang menyampaikan ucapan maaf karena agak telat dalam menyerahkan bantuan tersebut yang dikarenakan faktor  non teknis. Beliau berpesan agar bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memotivasi anak-anak muda untuk lebih semangat berolah raga, khususnya olah raga tenis meja  yang ada di Desa Gondang. ”Saya berharap, dengan adanya bantuan ini nantinya muncul bibit-bibit yang dapat mewakili desa Gondang dalam kegiatan olah raga khususnya tenis meja baik ditingkat Kecamatan, Kabupaten, bahkan ke tingkat Nasional”, harapnya.

Adapun jumlah meja pingpong ini sebanyak 4 buah yang diserahkan kepada : Klub olah raga “Pada Girang” dusun Kr. Bedil, Klub olah raga “Baser” dusun Kr. Anyar, Klub olah raga “Pada Pacu” Dusun Kr. Pendagi, dan Klub olah raga “Al Fuqaha” dusun Lekok Timur.

Komentar atas 4 Klub Olah Raga Menerima Bantuan Meja Pingpong Dari Pemerintah Desa Gondang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Gondang

tampilkan dalam peta lebih besar