Rakor TP-PKK Desa Gondang

Administrator 20 Juli 2018 11:19:03 WIB

Gondang - TP PKK Desa gondang mengadakan rapat koordinasi pada hari Kamis (10/5) kemarin di aula kantor desa Gondang.  Rapat yang dihadiri oleh semua pengurus TP PKK Desa Gondang, Ketua Karang Taruna, pengurus Desa Siaga, dan koordinator Rumah Pangan Lestari ini bertujuan dalam rangka evaluasi kegiatan yang sudah berjalan selama tahun 2017 serta penyusunan program kerja PKK desa Gondang TA 2018 sekaligus sinkronisasi program kerja TP PKK Kabupaten dan Kecamatan.

Menurut ketua TP PKK Desa Gondang, Sriwani kegiatan ini tidak hanya dalam hal merumuskan program kegiatan tapi yang terpenting adalah dalam rangka menyambung silaturahmi dan komunikasi. “Kegiatan ini sebagai sarana komunikasi, koordinasi, dan juga silaturahmi bagi para anggota PKK khususnya, dan masyarakat pada umumnya,” ucapnya. Beliau melanjutkan ini merupakan tindak lanjut dari rakor PKK Tingkat Kabupaten dan Kecamatan yang telah dilaksanakan sebelumnya, sekaligus untuk evaluasi terhadap kegiatan selama 2017, sehingga dapat menjadi acuan dalam menyusun program di tahun 2018.

Adapun kegiatan yang menjadi program TP PKK ini antara lain melaksanakan pengajian di semua dusun di desa Gondang bekerjasama dengan majelis ta’lim yang ada di desa Gondang. Yang kedua, pelaksanaan gotong royong di tiap dusun yang nantinya bekerjasama dengan Karang Taruna Desa. Ketiga, akan melaksanakan kunjungan Bunda Paud ke seluruh Paud yang ada di desa Gondang dan Bina Keluarga Balita Paud Integrasi. Dan yang terakhir mengadakan pelatihan pembuatan pupuk dari limbah organik.

“Saya berharap agar semua kader PKK agar ikut peduli dan berpartisipasi dalam mensukseskan keberhasilan program PKK yang ada Desa Gondang ini. Mengingat kegiatan PKK adalah kegiatan yang sifatnya sosial jadi dibutuhkan keikhlasan, kesabaran, dan pengorbanan tenaga dan waktu, ” ungkapnya.

Komentar atas Rakor TP-PKK Desa Gondang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Gondang

tampilkan dalam peta lebih besar